Minggu




STKIP Agama Hindu Amlapura Juara Umum

Berita yang mengejutkan sekaligus mengembirakan untuk segenap dosen serta civitas akademika STKIP Agama Hindu Amlapura yang telah berhasil menjuarai lomba Temu Karya Ilmiah dan Lomba Ketrampilan akademik Perguruan Tinggi Agama Hindu se Indonesia yang dibuka secara resmi Menteri Agama RI H.M Maftuf Basyumi Rabo(20/5). Diikuti 550 peserta dari 11 perguruan tinggi se Indonesia yakni IHDN Denpasar, UNHI Denpasar, STKIP Agama Hindu Singaraja, STKIP Agama Hindu Amlapura, STAHN Gede Puja Mataram, STAHN Tampung Penyang Palangkaraya, STAH Dharma Nusantara Jakarta, STAH Klaten, STAH Lampung, Unima Manado, dan STAH Dharma Sentanu Palu.

Temu Karya Ilmiah Dan Ketrampilan Akademik Perguruan Tinggi Hindu Se Indonesia yang dimulai 20 mei lalu, berakhir sudah.Dirjen Bimas Hindu Depag RI Prof.Dr. IBG Yudha Triguna bersama Gubernur Bali yang diwakili Sekda I Nyoman Yasa menutup acara tersebut di Gedung Ksirarnawa, Jumat (22/5).

Penutupan acara itu diisi dengan penyerahan hadiah kepada peserta pemenang lomba. Juara umum diraih STKIP Agama Hindu Amlapura yang berhak atas piala bergilir dari Menteri Agama dan piala tetap Dirjen Bimas Hindu Depag RI


Sementara juara ke II diraih IHDN Denpasar dan juara ke III diraih STAH Klaten. Juara I Eksebisi olah raga diraih UNHI denpasar dan juara Ke II diraih STKIP Agama Hindu Singaraja dan juara III STKIP Agama Hindu Amlapura. Penutupan temu kaya ilmiah ini dimeriahkan kesenian bondres dari IHDN Denpasar tari kreasi dari IHDN Denpasar dan tarian lainnya dari STAH Klaten , STAHN Gede Puja Mataram dan lagu rohani dari STAHN Tampung Penyang Palangkarya.

Dirjen bimas hindu dalam sambutannya penyelenggraan kegiatan semacam ini hendaknya dapat digunakan sebagai ajang kompetisi dalam meningkatkan mutu dan prestasi dosen serta mahasiswa. Jadikanlah momentum ini sebagai wadah mengejar kemajuan dan prestasi, sebab kompetisi dalam arti pengembang ilmu dan wawaan pengetahuan merupakan aspek penting yang perlu diperhatikan dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas pengelolaan perguruan tinggi, ujarnya.

Hasil temu karya ilmiah kali ini dipandang cukup unik dan sangat mengagumkan, mengingat juara umumnya STKIP Amlapura. Dalam kesempatan tersebut ia mengharapkan untuk segenap pengelola perguruan tinggi agama Hindu selalu berupaya untuk penjaminan mutu pendidikan.

1 komentar:

  1. Bandung, Juli 2012
    Kepada Yth
    Pimpinan
    Di,-
    Tempat
    Hal : Penawaran Jaket \ Jas Almamater
    Lampiran: catalog dan gambar
    Silahkan klik: jasalmamater.info
    www.jasalmamater.info

    Dengan Hormat
    Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami CV. PADASUKA. Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan Jas \ Jaket Almamater, Tekstil, Garment dan Konveksi . Kami juga menerima pebuatan berbagai macam seragam sekolah/ instansi/ perguruan tinggi. Jika perusahaan Bapak membutuhkan layanan kami, workshop kami beralamat di Jl Haji Gofur A86 Cimahi Telp 022 70737878, 085315097555, 081395377878 Fax 022 6868989, e-mail: nuansapersadakonveksi@yahoo.com
    Untuk Jas Almamater, berikut adalah bahan2 yang dapat kami tawarkan:
    DAFTAR HARGA JAS ALMAMATER 2012
    Caterina nisoft tr by bellini
    Japan Drill hysoft (tugu)
    American Drill 1919
    PE Drill
    BSY
    Harga diatas jika pesanan min 300 pcs,
    Design ditentukan sendiri,
    Sudah termasuk bordir logo univ dan fakultas,
    Kancing kuningan berlogo.
    Kami sangat senang jika kami diberikan kesempatan untuk membuat seragam instani/ kampus Bapak. Kami akan berusaha membuat pesanan yang terbaik, berkualitas dan tepat waktu.
    Demikian surat penawaran ini kami ajukan. Atas perhatian dan kesediaan bapak untuk membaca kami sampaikan terimakasih dan kami menunggu kabar baik dari instansi/ kampus yang Bapak pimpin.
    Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih
    Hormat kami,
    CV. PADASUKA

    Ahmad Yani
    Pemilik

    BalasHapus